Wisata Wayang Windu Bike Park, tempat enak menikmati sunset dan bermain ATV

author
1 minute, 40 seconds Read
Wisata wayang windu, pangalengan

Keindahan alam yang tersaji kerap menjadi incaran banyak orang, apalagi tempat yang enak untuk melihat sunset tidak hanya di pantai tapi bisa juga di daerah pegunungan dan perbukitan. Teman-teman juga bisa menikmati sunset di tengah perkebunan teh yang berlokasi di pangalengan. Apa sih nama tempatnya? ya, benar sekali Wayang Windu Bike Park! Simak ulasan lengkapnya berikut ini yuk…

Jauh Dari Pusat Keramaian Kota

Wisata Wayang Windu, Pangalengan

Wisata alam yang memanjakan mata ini hanya berjarak 65 Km dari Kota Bandung yang biasa di tempuh dengan dua jam perjalanan.Destinasi ini juga umum terkenal sebagai Liburan Wayang Windu Mountain Bike Park. Teman-teman dari luar kota juga sudah sangat mudah mengakses jalan dan menemukan wisata alam yang satu ini.

Banyak Spot Foto Instagramabel

Photo by @ariswbr

Apa teman-teman suka cari spot yang unik untuk di foto? di Wisata Wayang Windu banyak sekali spot foto yang akan memanjakan kameramu loh, hanya dengan membayar tiket Rp. 10,000.- dan parkir Rp. 3,000.- untuk roda dua sedangkan untuk roda empat Rp. 5,000.-, dengan nbegitu teman-teman sudah bisa mengeksplor seluru wisata yang ada. apa lagi bila sedang beruntung kalian bisa liat kabut tipis yang menyelimuti pemukiman warga Kesan inilah yang menambah kesan romantis secara khusus apabila anda datang bersama orang terkasih.

Permainan ATV

Permainan ATV, Wisata Wayang Windu Pangalengan

Wayang windu tidak hanya menyuguhkan spot foto saja loh, teman-teman. Tapi kalian juga bisa mencoba untuk memacu adrenalin kalian dengan mengendari Motor ATV bersama sahabat, keluarga, kekasih atau bersama teman kerja. Sejenak melupakan masalah healing terbaik ya di wisata Wayang Windu, dengan harga Rp. 70,000.- untuk jarak pendek sekitar 1,3 Km dan Rp. 170,000.- untuk jarak jauh sekitar 6 Km dengan di iringi pemandu yang profesional kamu sudah bisa menguji adrenalian dan melihat pendangan yang indah

Itulah beberapa informasi terkait salah satu wisata alam yang kerap dinikmati masyarakat untuk berolahraga hingga berburu spot keren yang memanjakan! Jika berkesempatan untuk berlibur ke Pangalengan, wisata alam nan sejuk ini sangat sayang untuk Teman Nusa lewatkan begitu saja. Kira-kira kapan ya bisa ke sini?

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *